Monday, May 2, 2016

Lokakarya Gerakan mengenai Terbang Rendah & Melewati Goes Live di Nivesaa Bangalore

Nivesaa rilis 5 fakta yang tidak dipublikasikan sebelumnya mengenai perjelanan pesawat  mendatang melalui angkasa - Gerakan  Workshop tentang Terbang Rendah dan Lewat Melalui Teknik  peluncuran David Zambrano. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di  http://nivesaa.com/flying-low-and-passing-through/.

India

30 April 2016 -Lokakarya Gerakan tentang Flying Low & Melewati Goes Live di Nivesaa Bangalore

Menjelang peluncuran baru 'Passages melalui Space - Workshop Gerakan di Bangalore tentang Flying Low dan Passing Melalui Teknik David Zambrano', Nivesaa membuat publik 5 fakta belum dirilis tentang bengkel, diatur untuk pergi tinggal pada hari Minggu 8 Mei , yang penggemar dan konsumen dalam ruang gerakan Kontemporer akan menemukan menarik ... The 5 item termasuk nugget tercantum di bawah ini: ide untuk menciptakan dan mengembangkan terbang rendah dan melewati teknik David Zambrano muncul setelah merasa kelelahan dari gerakan stres selama sesi latihan untuk kelas tari di Bangalore ....

Teknik ini sebenarnya telah dikembangkan selama dua tahun dan memiliki tim mahasiswa program pelatihan tari profesional sekitar 10 jumlahnya bekerja di atasnya, yang dianggap sedikit lebih dari rata-rata standar industri. Hal ini menunjukkan bahwa dibutuhkan lebih dari pikiran besar beberapa untuk menarik sesuatu yang besar bersama-sama. Nivesaa hampir tidak mampu membawa lokakarya gerakan di Bangalore untuk melihat cahaya hari, ketika beberapa peserta tidak bisa mudah menelan gagasan bergerak horizontal di sepanjang gravitasi daripada bergerak menentangnya dalam ruang vertikal. Masalah ini diatasi dengan improvisasi terus menerus membuat bergerak sepanjang gravitasi di ruang horisontal alam pertama mereka sebagai lawan manuver vertikal kebiasaan mereka di ruang angkasa.

Nivesaa telah melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan bisnis lain di ruang Gerakan Kontemporer, dengan merekam banyak peningkatan dalam stamina peserta menggunakannya sebagai statistik penelitian memfasilitasi mekanisme umpan balik psikologis mendorong peserta. Passages melalui Space - Workshop Gerakan di Bangalore tentang Flying Low dan Passing Melalui Teknik David Zambrano akan dirilis sebagai bagian dari rencana Nivesaa yang lebih besar untuk membuat menari sebagai cairan seperti mengambang di permukaan air selama durasi sebagai salah satu merasa seperti melakukan . Diharapkan tujuan ini akan dicapai dalam beberapa bulan lagi segera sebagai jumlah yang memadai lokakarya yang diselenggarakan.

Nivesaa punya kelas tari mulai menyediakan di Bangalore saat Co-pendiri Sahiba Singh dan Aastha Gulati melihat kebutuhan yang berkembang untuk ide-ide inovatif untuk dimasukkan ke dalam praktek untuk meningkatkan stamina dan mengurangi kelelahan saat berlatih serta saat memberikan pertunjukan. Dengan sepuluh tahun pengalaman sebelumnya dalam dunia Gerakan Kontemporer, Sahiba Singh dan Aastha Gulati memutuskan untuk pergi ke depan dan mulai tahun 2013. Sahiba Singh dan Aastha Gulati dikutip mengatakan: "Kami ingin melakukan hal-hal untuk menghubungkan dengan konsumen dan pelanggan kami ... hal seperti penerbitan newsletter bulanan, mengorganisir kumpul-kumpul, berinteraksi di situs sosial, merayakan acara-acara dan tampil di acara-acara sosial budaya; dan melepaskan ini factoids sedikit di depan Passages kami melalui Ruang peluncuran adalah apa yang membuat perbedaan "duo ini juga upload video di YouTube, menampilkan teknik melalui rekaman sesi latihan sebelumnya. https://youtu.be/w1wqKra7iGQ Nivesaa ini 'Passages melalui Space - workshop Gerakan di Bangalore tentang Flying Low dan Passing melalui Teknik David Zambrano 'diatur untuk memulai pada hari Minggu 8 Mei. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Nivesaa dan bengkel baru, itu mungkin untuk mengunjungi <a> http://nivesaa.com/flying-low-and-passing-through/ </a>

Baca


No comments:

Post a Comment