Wednesday, May 4, 2016

Fortinet Mengungkapkan Fabric Keamanan untuk Lengan perusahaan Global dengan Pervasive, Adaptive Cybersecurit

Kain Alamat Kebanyakan Canggih Cybersecurity Tantangan dengan, Ancaman Perlindungan luas Scalable untuk Memberikan Seamless, Infrastruktur Keamanan Efektif

Hong Kong, 3 Mei 2016 - Fortinet® (NASDAQ: FTNT), Pemimpin global solusi cybersecurity kinerja tinggi, hari ini meluncurkan Fabric Keamanan, Sebuah Arsitektur Terpadu, Kolaboratif, serta Adaptif dirancang untuk memberikan keamanan yang didistribusikan terhadap ancaman dari IOT dan perangkat remote, melalui inti, infrastruktur. dan ke dalam awan.

"Digitalisasi Pervasive terus mendefinisikan kembali bisnis, sementara tren teknologi seperti IOT dan komputasi awan yang mengaburkan tepi jaringan hari ini. Sayangnya, banyak perusahaan terus bergantung pada strategi keamanan dekade dikembangkan lalu yang tidak bisa lagi mendukung kecepatan yang terus meningkat dari bisnis. Tidak seperti platform longgar digabungkan di tingkat manajemen, kain keamanan merajut bersama hardware yang sangat canggih dan software, yang memungkinkan komunikasi langsung antara solusi untuk respon terpadu dan cepat terhadap ancaman. Fortinet berkomitmen untuk memberikan keamanan tanpa kompromi. Dengan Fabric Keamanan nya, Fortinet adalah satu-satunya vendor untuk dapat menyediakan pelanggan dengan perlindungan mulus di permukaan serangan memperluas, dan, kekuatan untuk mengambil semakin meningkat persyaratan kinerja jaringan tanpa batas - hari ini dan ke masa depan, "kata Ken Xie, pendiri, ketua dewan dan CEO Fortinet.

• Fortinet hari ini juga meluncurkan FortiGate 6000E terbaru dan 2000E seri enterprise firewall didukung oleh prosesor konten FortiASIC ??CP9 generasi berikutnya untuk memberikan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kinerja keamanan jaringan di seluruh Fabric.
• perangkat tambahan baru ke Fortinet Lanjutan Perlindungan Ancaman (ATP) framework memungkinkan generasi dinamis intelijen ancaman lokal dan respon otomatis ditambah dengan layanan FortiGuard baru untuk perlindungan ancaman intelijen global.
• Menyampaikan pada komitmennya untuk terbuka, Fabric Keamanan terpadu, Fortinet mengumumkan aliansi teknologi baru dengan Carbon Black Security Platform untuk lebih meningkatkan perlindungan terhadap hari ini paling maju dan gigih ancaman.

Fabric Keamanan adalah Kritis untuk Mendukung Inovasi Bisnis di Ekonomi Digital
ekonomi digital saat ini menghubungkan lebih banyak pengguna, perangkat, aplikasi, dan data dari sebelumnya untuk mendorong nilai bisnis. Miliaran baru IP-enabled, non-pengguna perangkat IOT transmisi data dalam jumlah besar melintasi kabel dan titik akses nirkabel, baik melalui jaringan publik dan swasta, dan seluruh infrastruktur tradisional dan cloud. Untuk sukses bersaing di ekonomi digital baru ini, organisasi perlu menerapkan strategi keamanan terkoordinasi erat yang dapat melihat dan mengatur data ini melintasi jaringan tanpa batas seluruh tanpa mengorbankan kelincahan atau kinerja.

Fabric Keamanan Fortinet Memberikan Keamanan Tanpa Kompromi
Untuk mengatasi tantangan yang dibawa oleh ekonomi digital dan selanjutnya berkembang infrastruktur TI perusahaan, Fabric Keamanan Fortinet membawa sistem tradisional otonom bersama-sama ke arsitektur tunggal, dirancang dengan lima atribut penting dan saling tergantung - skalabilitas, kesadaran, keamanan, ditindaklanjuti, dan terbuka.

Dalam rangka untuk mendeteksi, membiarkan ancaman berhenti saja di jaringan tanpa batas saat ini, sebuah Fabric Keamanan tidak hanya harus mampu untuk secara dinamis skala untuk memenuhi volume dan kinerja tuntutan, perlu untuk skala lateral untuk mulus, perlindungan di mana-mana. portofolio industri terkemuka Fortinet teknologi keamanan menawarkan solusi yang mencakup setiap inci dari infrastruktur, termasuk kabel dan nirkabel jaringan, pengguna akhir dan perangkat IOT, lapisan akses, publik untuk model hybrid cloud, jaringan lunak yang ditetapkan, dan virtualisasi. Menggunakan teknologi canggih seperti hardware-mempercepat prosesor FortiASIC ??dan keamanan tertanam peralatan jaringan, termasuk contoh virtual dan cloud, memastikan bahwa jaringan fungsi, kinerja, dan skalabilitas tidak terganggu oleh solusi mengamankan itu.

skalabilitas Fortinet di seluruh infrastruktur meletakkan dasar untuk atribut mendasar kedua dari Fabric Keamanan: kesadaran. Beroperasi sebagai entitas tunggal, Fabric memberikan kesadaran lengkap seluruh perangkat, pengguna, konten, dan data yang mengalir masuk dan keluar dari jaringan, serta wawasan pola lalu lintas. Hal ini mengurangi kompleksitas dan biaya sambil meningkatkan efisiensi manajemen, memungkinkan pelaksanaan lebih mudah dari kemampuan baru dan strategi keamanan inovatif seperti end-to-end segmentasi untuk perlindungan terhadap ancaman canggih.

visibilitas universal ke infrastruktur sangat penting untuk keamanan diperlukan dalam berkembang ancaman yang ada saat ini. Bertindak sebagai single-pane-dari-kaca untuk Fabric Keamanan Fortinet adalah yang paling digunakan sistem operasi keamanan di dunia, FortiOS. Teknologi seperti Advanced Kerangka Perlindungan Ancaman Fortinet melakukan pemeriksaan mendalam dari lalu lintas, dinamis menghasilkan intelijen ancaman lokal dan transmisi data ke FortiGuard Labs untuk secara otomatis menyebarkan update real-time ke seluruh sistem. Luasnya intel ditambah dengan analisis canggih, terukur, dan cepat, menyediakan arsitektur keamanan ditindaklanjuti dengan kemampuan untuk cepat mendeteksi dan mengurangi ancaman dimanapun terjadi.

Memastikan bahwa pelanggan perusahaan dapat memaksimalkan infrastruktur dan keamanan investasi mereka yang ada, Fabric Keamanan yang dirancang untuk mengintegrasikan dengan ekosistem yang luas dari penyedia solusi pihak ketiga. Fortinet bekerja sama dengan Global Alliance Partners, serta industri, untuk mengembangkan API terbuka di seluruh kain, memberikan perusahaan fleksibilitas untuk menyebarkan solusi Fortinet bersama teknologi keamanan yang ada atau baru untuk perlindungan terpadu. Baru-baru ini, Fortinet telah bermitra dengan Carbon Black untuk menyediakan pelanggan perusahaan dengan otomatisasi keamanan, intelijen, dan kontrol melalui integrasi dengan Kerangka ATP.


Kutipan pendukung
"Nilai sebagai sekolah paling inovatif di negeri ini, Universitas Arizona State Penelitian Computing adalah di ujung tombak pengembangan teknologi besok. Keamanan dan kinerja adalah enabler penting untuk inovasi ini. Satu-satunya cara di mana untuk mengatasi semua vektor potensial adalah solusi keamanan yang bertindak sebagai kain mulus. Memanfaatkan kinerja 100Gbps dan manfaat defensif Fabric Keamanan bantuan Fortinet untuk mengaktifkan penelitian kami terus dan inovasi. "
- Jay Etchings, direktur komputasi penelitian, Arizona State University

"Fabric Keamanan Fortinet adalah cocok alami untuk Carbon Black 'Unite' strategi mengintegrasikan produk kami dengan orang-orang dari mitra kunci untuk membawa pelanggan bersama kami keuntungan dari best-of-breed produk keamanan yang bekerja secara lancar bersama-sama. file baru diidentifikasi oleh Carbon Black sebagai berpotensi berbahaya sekarang dapat dikirim ke FortiSandbox untuk analisis lebih dalam dan real-time penilaian, menyediakan pelanggan dengan lapisan tambahan keamanan untuk menghentikan ancaman canggih dan serangan yang ditargetkan. "
- Tom Barsi, wakil presiden senior dari pengembangan bisnis, Carbon Black

"Mobilitas, awan dan IOT telah meningkatkan kompleksitas keamanan ke ketinggian baru. Sebuah Survey 2015 ZK Penelitian Keamanan mengungkapkan bahwa 43% responden mengakui untuk mengubah fitur off dalam peralatan keamanan untuk meningkatkan kinerja, menunjukkan bahwa sebagian besar produk titik tidak bisa lagi bersaing dengan jumlah ancaman canggih dan ditargetkan render pendekatan tradisional untuk keamanan tidak efektif. Sekarang penting bagi perusahaan untuk mengadopsi kain keamanan terpadu yang dapat memberikan lapisan yang diperlukan keamanan tanpa kerumitan tambahan atau memperlambat jaringan untuk secara memadai membela melawan berkembang ancaman yang ada saat ini. "
- Zeus Kerravala, analis prinsip, Penelitian ZK

Tentang Fortinet:
Fortinet (NASDAQ: FTNT) melindungi aset paling berharga dari beberapa organisasi perusahaan, penyedia layanan dan pemerintah terbesar di seluruh dunia. cepat, aman dan global solusi keamanan cyber perusahaan menyediakan, perlindungan performa tinggi yang luas terhadap ancaman keamanan yang dinamis sementara menyederhanakan infrastruktur TI. Mereka diperkuat dengan tingkat industri tertinggi dari ancaman penelitian, kecerdasan dan analisis. Tidak seperti penyedia keamanan jaringan murni-play, Fortinet dapat memecahkan tantangan keamanan yang paling penting organisasi ', baik dalam jaringan, aplikasi atau lingkungan mobile - baik itu virtual / awan atau fisik. Lebih dari 200.000 pelanggan di seluruh dunia, termasuk beberapa organisasi terbesar dan paling kompleks, percaya Fortinet untuk melindungi merek mereka. Pelajari lebih lanjut di http://www.fortinet.com, yang Fortinet Blog atau FortiGuard Labs.

Baca

No comments:

Post a Comment