Saturday, April 30, 2016

Jamur Tren Pasar, Analisis, Pembangunan, Pertumbuhan dan Permintaan Prakiraan untuk 2020

Amerika Serikat, 30 April 2016 - pasar jamur tumbuh pada tingkat yang signifikan, karena kesadaran pertumbuhan konsumen yang berhubungan dengan kesehatan dan kesejahteraan, meningkatkan teknologi guna meningkatkan hidup, serta peningkatan makanan olahan konsumen. Keprihatinan mengenai obesitas dan kemajuan teknologi merupakan beberapa faktor, yang memberikan kesempatan yang cukup untuk perluasan pasar jamur, di tahun-tahun yang mendatang.'

Eropa memimpin pasar jamur global, dan juga diharapkan tumbuh pada tingkat tercepat, di tahun-tahun mendatang. Dominasi wilayah ini disebabkan beberapa faktor, seperti pergeseran preferensi konsumen terhadap rendah lemak dan makanan sehat, dan meningkatkan kesadaran tentang kesehatan dan kesehatan, antara konsumen daerah.

Mengeksplorasi lebih atau permintaan TOC Global Mushroom Market di: https://www.psmarketresearch.com/market-analysis/mushroom-market

Jamur adalah sayuran yang menyediakan berbagai nutrisi, seperti selenium, vitamin, dan kalium. Jamur mengandung jumlah yang sangat kurang dari gluten dan natrium, dan tidak mengandung kolesterol dan lemak di dalamnya. Metode produksi jamur benar-benar berbeda dari metode produksi sayuran hijau lainnya. Jamur bergantung pada bahan tanaman lainnya untuk makanan mereka, karena tidak ada klorofil hadir di dalamnya. Untuk menghancurkan komponen bakteri atau jamur pada substrat di mana jamur mendapatkan matang, substrat telah harus dipasteurisasi, atau disterilkan. Jamur umumnya memiliki rentang hidup yang sangat singkat, karena beberapa dari jamur mungkin bertahan kurang dari satu hari, beberapa mungkin bertahan hidup selama satu minggu, dan beberapa jamur yang kemungkinan bertahan hidup selama satu bulan. Jamur, seperti tinja katak juga dapat beracun, tapi itu hanya merugikan perut, atau dapat memberikan sickness terbatas kepada konsumen.

Jamur dapat dipasarkan melalui pemasaran langsung dan pemasaran grosir. pemasaran langsung mencakup penjualan jamur untuk restoran, di petani lokal, dan di supermarket, bersama dengan sebagian besar wilayah. Sementara pemasaran melalui pasar lokal, penjual harus lebih berkonsentrasi pada kualitas dan pelayanan, bukan harga rendah jamur. Sedangkan, menjual jamur melalui pemasaran grosir, penjual harus lebih berkonsentrasi pada harga rendah jamur. Penjual juga dapat mengembangkan produk olahan dari jamur, seperti saus, untuk menjual langsung ke pedagang dan pengguna akhir produk. Jamur juga dapat dipasarkan di musim off, dengan mengeringkan jamur surplus, dan menyimpannya.

Pasar jamur dapat dikategorikan, atas dasar jenis, aplikasi, dan wilayah. Atas dasar jenis, pasar jamur dapat dikategorikan sebagai jamur tiram, jamur kancing, jamur shiitake, jamur jerami padi, dan lain-lain. Jamur kancing memimpin pasar jamur di bawah jenis kategori jamur, sedangkan pasar jamur shiitake diperkirakan akan tumbuh dengan laju tercepat, di tahun-tahun mendatang. harga jamur shiitake ini tidak tetap sepanjang tahun; harga terendah pada saat produksi yang tinggi di musim panas dan tertinggi pada saat pasokan rendah di musim dingin. Pasar jamur juga dapat dikategorikan atas dasar aplikasi, seperti jamur segar dan jamur olahan. jamur diproses lebih lanjut dapat subcategorized, sebagai jamur beku dan jamur kalengan.

terus-menerus penelitian dan pengembangan di pasar jamur adalah memperluas penerapan dan mempercepat pertumbuhan pasar jamur. Beberapa faktor menahan pertumbuhan pasar jamur adalah persyaratan yang tepat manajemen proses, kredibilitas konsumen, dan terbatas kehidupan rak-jamur.

Isi riset pasar terkait di: https://www.psmarketresearch.com/industry-report/consumer-products

Beberapa pesaing di pasar jamur yang Drinkwater Jamur Ltd, Lutece Holdings B.V., Okechamp S.A., The Mushroom Perusahaan, Bonduelle SCA, Monterey Jamur Inc., Costa Group Holdings Limited, Shanghai Finc Bio Tech Inc, dan Monaghan Jamur Ltd

Tentang Penelitian P & S Market

P & S Market Research adalah riset pasar global dan perusahaan konsultan. Kami menyediakan laporan riset pasar, laporan industri, intelijen bisnis dan jasa konsultasi berdasarkan penelitian di berbagai industri.

Dengan bantuan hubungan perusahaan profesional kami dengan berbagai perusahaan, riset pasar kami menawarkan peramalan pasar yang paling akurat. analis dan konsultan kami berinteraksi dengan perusahaan terkemuka dari domain yang bersangkutan untuk mendukung setiap data tunggal yang disajikan dalam publikasi kami. penelitian kami membantu klien kami dalam mengidentifikasi jendela baru dan berbeda dari peluang dan bingkai informasi dan strategi disesuaikan untuk ekspansi di berbagai daerah.

Kontak:
Dalam
Asisten - Mitra Klien
347, 5 Ave. # 1402
New York City, NY - 10016
Bebas Pulsa: + 1-888-778-7886 (AS / Kanada)
Email: enquiry@psmarketresearch.com
Web: https://www.psmarketresearch.com

Baca



No comments:

Post a Comment