Friday, April 29, 2016

Game Memancing di Android Terbaik

Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa memancing merupakan hal yang membosankan karena harus menunggu ikan sampai menyambar kail pancing. Akan tetapi sebenarnya memancing memiliki banyak manfaat termasuk juga dalam melatih kesabaran seseorang. Tak sedikit pula orang beranggapan bahwa memancing merupakan hal yang menyenangkan dan mengasikkan.

Di jaman yang semakin canggih ini game memancing dapat dimainkan melalui berbagai platforms salah satunya adalah melalui smartphone Android. Berbagai game memancing di Android menawarkan berbagai macam gameplay ditambah dengan grafik yang keren membuat game tersebut banyak dimainkan para pengguna Android. Game-game tersebut cocok dijadikan sebagai hiburan di waktu luang.

Berikut Beberapa Game Memancing di Android Terbaik

i Fishing

i Fishing merupakan salah satu game memancing di Android terbaik yang dikembangkan oleh Rocking Pocket Games yang masuk ke dalam kategori sports. Game ini memiliki tampilan HD dengan terdapat sekitar 15 danau dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Game i Fishing sangat cocok untuk Anda yang suka dengan aktivitas memancing. i Fishing memiliki rating 4,3 dari 5 bintang melalui Play Store. Selain itu i Fishing memiliki ukuran 42 MB dengan membutuhkan sistem operasi Android minimal 2.3 atau di atasnya. Sampai saat ini i Fishing telah diinstal sampai dengan 500 pengguna Android.

Ace Fishing: Wild Catch

Game memancing di Android berikutnya adalah Ace Fishing: Wild Catch yang dikembangkan oleh Com2uS USA yang juga merupakan Top Developer di Play Store. Game ini memiliki rating 4,3 dari 5 bintang di Play Store. Pada game ini memberikan tantangan kepada pemain untuk memancing ikan dengan berbagai macam kondisi cuaca. Di samping itu pada waktu siang maupun malam hari berpengaruh terhadap jenis ikan yang didapatkan. Ace Fishing: Wild Catch memiliki ukuran 37 MB dengan membutuhkan sistem operasi Android minimal 2.3.3 atau di atasnya. Sampai saat ini Ace Fishing: Wild Catch telah diiinstal sampai dengan 50 juta di Play Store.

Fish Adventure Aquarium

Game memancing di Android terbaik berikutnya adalah Fish Adventure Aquarium yang dikembangkan oleh Cute Mobile Games. Untuk game yang satu ini bukanlah game memancing asli, melainkan lebih pada game memelihara ikan. Meskipun begitu game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan. Semakin lama maka ikan yang dipelihara akan semakin banyak dan besar. Fish Adventure Aquarium memiliki rating 4,3 dari 5 bintang di Play Store. Game Fish Adventure Aquarium hanya memiliki ukuran 15 MB dengan membutuhkan sistem operasi Android minimal 1.6 atau di atasnya. Sampai saat ini Fish Adventure Aquarium telah diinstal sampai dengan 5 juta pengguna.

Ninja Fishing

Game memancing berikutnya adalah Ninja Fishing yang dikembangkan oleh Gamenauts, Inc. Game ini juga merupakan salah satu game memancing terbaik di perangkat Android. Ninja Fishing menawarkan permainan yang menyenangkan yang bisa membuat Anda ketagihan dalam memainkannya. Di dalam permainannya terdapat lebih dari 110 spesies ikan yang perlu ditangkap dan dikoleksi. Tiap Anda berhasil dalam menangkap ikan maka Anda akan mendapatkan gold yang berguna dalam proses upgrade peralatan memancing. Dengan peralatan memancing yang handal dapat  membantu menaklukkan ikan langka.

Demikianlah tadi beberapa game memancing Android yang bisa Anda coba mainkan melalui perangkat Android. Untuk memainkan game tersebut silahkan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store.

Baca

No comments:

Post a Comment